Selasa, 05 April 2011

Life at 25

Dan di awal umur 25 saya memutuskan untuk bekerja di sebuah perusahaan yang ada di Sumatera.
tinggal di remote area. 28 hari kerja dan 14 hari libur. yaayyy! menarik sekali..

Meskipun sebagian orang heran kenapa saya bisa ambil keputusan untuk pindah ke remote area, padahal kerjaan sebelumnya udah ngasih begitu banyak kenyamanan hidup. dan berpotensi untuk membuat saya bisa jalan2 ke luar negri.

i want to learn something new, dan mengetahui seberapa kuat saya bisa bertahan dan berusaha. haha, beraattt. agak klise juga. tapi emang itu alasan utamanya. disamping, saya bisa dapet libur 2 minggu full setiap bulannya, yang berarti saya punya kesempatan lebih banyak untuk pulang ke Jogja atau ke Bali ^^

Des 2010. Desa Sumuran, lokasi pembibitan tanaman unggul lokal: durian, rambutan, kakao

Teman-teman baru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar