Jumat, 29 April 2011

Pekan Raya Sumut 2011

Ini eksebisi pertama saya, dimana saya menentukan materi apa aja yang bakal dipamerin. termasuk mendesain poster, backdrop, dan tata letak. Hasilnya, sebagai beginner, yaaa..not bad laahh. but i have to learn more about design.

Sebagai booth staff, kami melibatkan mahasiswa teknik pertambangan dan geologi dari ITM dan ISTP Medan. Nah, untuk persiapan, kami meng-arrange site visit untuk 6 students from Medan tadi untuk mempelajari lebih jauh tentang korporat dan Proyek Martabe ini.

Dalam waktu yang singkat banget, cuma 10 hari, saya musti meng-arrange site visit, mengkoordinasi tiap departemen untuk presentasi, mendesain pameran. Ditambah lagi atasan saya lagi field break. jadi kerjaan di site saya garap sendiri, koordinasi lewat telpon. ngos-ngosan. tapi senengnya, saya belajar satu hal baru lagi


ini mahasiswa yang site visit. bareng sama bapak2 dari dept. project dan enviro


Hiburan di opening Pekan Raya Sumut






Ini bentuk booth kita. space-nya kecil




Kunjungan Bupati Tapsel dan Menteri Kelautan dan Perikanan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar